Menjelang Tugas Akhir


Fiuh, udah 2 minggu perkuliahan semester 7 berjalan, ga terasa. Hehe. maklum perkuliahan semester ini cuma ngambil beberapa matakuliah. Ya dari segi jumlah memang dikit. Tapi kalau dilihat dari segi bobot, lumayan berat lah. Maklum semester ini saya ngambil tugas akhir, awalnya agak susah juga menentukan topik penelitian. Ada banyak pilihan, dan berkali-kali ganti judul, untung saya belum ngajuin.

Dan sekarang akhirnya fix saya ngambil penelitian tentang image processing. Di tulisan ini saya ga akan cerita banyak soal image processing. Intinya topik ini mempelajari tentang bagaimana komputer mengolah gambar menjadi informasi yang bermanfaat, dan bahkan komputer bisa mengambil keputusan terhadap gambar tersebut.

Banyak persiapan memang untuk menghadapi tugas akhir ini, mulai dari baca banyak jurnal, paper, buku sampai sekedar cek -cek timeline facebook / twitter #eehhh😀 . Tapi kalau untuk cek -cek timeline sosial media ga saya sarankan deh, soalnya bisa bikin waktu kita terbuang begitu saja. Ga terasa eh sudah jam segini. padahal baru bikin separagraf latar belakangnya😀

Udah segitu aja, mau lanjut bikin latar belakang😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s