Cerita ga jelas


Oke, jadi malam ini saya agak kalut, pikiran saya entah melayang kemana-kemana. Lalu apa yang harus saya lakukan.

Apa saya harus tidur? Ya berhubung sudah jam malam, memang sebaiknya aku tidur

Atau aku bikin tugas? udah KP sekitar sebulan nih, tapi aku baru bikin laporannya nyampe BAB I, itu pun masih acakadut. Acchhhh L

Ah, trus sekarang mau ngapain? Ah tiba-tiba pengen ngambil buku. Kali ini saya ngambil bukunya Anies Baswedan bersama pengajar muda, itu loh buku Indonesia Mengajar II  “Kisah para pengajar  muda di pelosok indonesia”. Habis baca satu cerita, kayaknya cukup segitu aja, habis itu lanjut nonton tv.

Ah seperti biasa ga ada acara bagus di tv.

Mending buka laptop.

Dan akhirnya nulis cerita ga jelas ini. LOL😀

Tinggalkan Balasan

