[Photo] Talkshow #NormalIsBoring bareng @IraLathief


Hari minggu 5 April kemarin, saya menghadiri talkshow yang membahas soal buku #normalisboring bareng penulis nya langsung. Ira Lathief ialah penulis buku kreatif #normalisboring, buku ini sedikit aneh karena tidak seperti buku biasanya. Untuk membaca buku ini kita harus buka dari belakang, ya seperti komik jepang gitu.

Talkshow buku #normalisboring w/ Ira Latief
Talkshow buku #normalisboring w/ Ira Latief

Di talkshow ini, saya dateng nya lumayan telat, karena sebelumnya juga menghadiri acara yang lain. Dan ternyata sampai disana saya juga ga terlalu memperhatikan 100%, mungkin karena keasikan baca & liat- liat buku. Acara ini diselenggarakan di Toko Buku Gramedia Kartika Plaza Denpasar. Jadi saat itu selain saya mendengarkan materi talkshow, saya juga bisa membaca & liat-liat buku yang lain. Di acara talkshow tersebut Ira Latief sempet bercerita soal bagaimana kita bisa diterima di perusahaan dengan membuat CV kreatif, misalnya dengan membuat CV layak nya proposal atau dengan membuat CV kreatif bergambar.

Selain itu, Ira Lathief juga megaskan sebaiknya jangan melakukan hanya sekedar kreatif atau hanya sekedar berbeda dari yang lain , sebaiknya lakukan hal kreatif atas dasar tertentu atau atas alasan tertentu.

Ngomong-ngomong, maaf ya photo nya kurang bagus 🙂

Tinggalkan komentar