Kuliah Semakin Menantang, tapi Semangat Masih Tetap Pudar


Kali ini saya mau berbagai sedikit postingan soal kuliah saya,  saya kuliah di salah satu Sekolah Tinggi Komputer di Denpasar, Bali. Sebenarnya kuliah saya biasa aja, cuma saya pengen berbagi cerita masalah apa aja yang ngeGalauan pikirin saya akhir – akhir ini, saat ini saya menginjak semester 3.Jadi untuk saat ini banyak mata kuliah yang lumayan menantang, kalau dulu semester 1-2 biasa- biasa aja. Bahkan bisa dibilang jenuh, karna mata kuliah yang ditempuh. masih basic sekali. Tugasnya pun lumayan gampang, ga kaya sekarang setiap matakuliah ada prakteknya pasti dapat project bahkan ada matakuliah yang ditugaskan membuat project 2 Aplikasi, project untuk pribadi dan project untuk kelompok.

Emang sih deadline beda cuma walaupun itu tugas kelompok, tetap aja aku aja yang banyakan buat. Trus sekarang  untuk project individu nya lagi ada sedikit masalah, ada pitur yang ga bisa gue kerjain, pada udah nyari sumber di Search Engine, Emang sih sumber Berbahasa inggris, jadi aku ga terlau ngerti 100%, cuma Source code nya kan udah sama banget, tapi tetap aja ga bisa berjalan dengan baik tu pitur. UUUhhhh,

Mohon maaf, tulisannya sedikit hancur🙂
Salam mahasiswa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s