Sibuk Mikir jadi Pusing


Sebagai seorang remaja 19n tahun [tampang 23th], Gue banyak punya sifat yang sangat jelek. Dan Ini sifat gue yang paling ga gue sukai, ketika banyak tugas/ project dari kampus gue kebanyakan mikirin tugas itu ketimbang ngerjainnya. dan akibatnya :

1.  Yang pertama, tampang mulai tambah berkerut.

2.  Kedua, mata mulai sipit ga jelas.

3.  Ketiga, pensil mulai habis. karna terus digigit.

4.  Cemas/ Bingung ketika udah deket- deket deadline.

5.  Yang terakhir, gue harus begadang ngerjain tugas itu. Karena deadlineNya besok🙂

Bagi cewek yang gue deketin, jangan cuma karna note ini kamu tolak aku yya🙂 hihihi

Satu pemikiran pada “Sibuk Mikir jadi Pusing

Tinggalkan Balasan

